Skip to main content

Jasa pengaspalan Hotmix, Paving Blok dan Cor Beton - 2022




SENDIKO ASPHALTadalah perusahaan yang bergerak dalam bidang konstruksi, infrastruktur dan sipil , yang telah mempunyai reputasi kuat serta siap untuk memberikan pelayanan yang berkualitas , tepat waktu , dan dengan harga yang kompetitif .

Kami bangga menjadi terampil dan berpengalaman dalam semua aspek konstruksi sipil dan infrastruktur , telah membentuk kami dalam industri ini . " Safety First " kami tanamkan sebagai budaya utuk seluruh karyawan dalam bekerja di perusahaan kami dari atas sampai bawah .

Klien kami terdiri dari berbagai sector dibidang industri baik swasta maupun pemerintah .
Sebagai perusahaan konstruksi dan infrastruktur , kami memiliki kemampuan untuk mandiri melakukan banyak aspek dari proyek konstruksi, proyek infrastruktur dan didukung dengan kekuatan keuangan dari seluruh organisasi memastikan setiap klien dari kemampuan kita untuk selalu melakukan – mulai dari pencangkulan pertama sampai pemotongan pita , dan sampai melalui masa garansi .



Misi
SENDIKO ASPHALT, berkomitmen untuk membangun hubungan jangka panjang berdasarkan integritas , kinerja, nilai, dan kepuasan klien. Kami akan terus memenuhi perubahan kebutuhan klien kami dengan layanan berkualitas yang didukung oleh tenaga tenaga ahli yang berkualitas .

Visi
SENDIKO ASPHALT, bukan hanya sebuah perusahaan konstruksi , kami juga menjadi perusahaan infrastruktur . Kami adalah tim yang berdedikasi berjuang untuk membawa pertumbuhan kepada klien kami dalam membuat impian mereka menjadi kenyataan.











SENDIKO ASPHALT


Kami Mengerjakan :

Pengaspalan Jalan,

- Pengaspalan Pondasi Tangki, 
- Galian Tanah dan Sub Base.
- Penimbunan Tanah dan Sub Base.
- Perataan Tanah dan Sub Base.
- Pemadatan/Perkerasan Sub Base.










 

 

  


KONTAK KAMI

SENDIKO ASPHALT
0822.9999.3309 (Phone)Phone :  0857.1457.9269 (Heri)
Klik : chat whatsapp.


Email: sendikoasphalt@gmail.com




:Marketing Office
Jalan Raya Bukit Cengkeh 2 Blok G2/11 Tugu Cimanggis Kota Depok 16451

Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan.

 










Hubungi kami sekarang juga,
Kami berikan harga spesial untuk anda di tahun ini..
2022



 



PORTOFOLIO






























2022
Posting by
SENDIKO ASPHALT






Comments

  1. SEGERA HUBUNGI KAMI DAN PESAN SEKARANG

    PT. PT. SENDIKO ASPHALT

    Mr. KEVIN SANJAYA

    (☎) 0819-9049-3640


    SEGERA HUBUNGI KAMI DAN PESAN SEKARANG

    PT. SENDIKO ASPHALT

    Mr. KEVIN SANJAYA

    (☎) 0819-9049-3640

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

JUAL ; ASPHALT PRIME - PRIME COAT - LAPIS RESAP PENGIKAT - 2022

Diperbarui    2022 ASPHALT EMULSION Asphalt Emulsion for Tack Coat, Prime Coat, Surface Sealer, Penetration, Dense Graded Emulsion Mixed - DGEM, Open Graded Emulsion Mixed - OGEM, Double Chip Seal, Slurry Seal, Cape Seal and Soil Stabilization. HARGA ASPAL EMULSI TACK COAT CMS-2 : Rp. 3.100.000,-/drum isi 200 liter PRIME COAT CSS-1 : Rp. 3.700.000,-/drum Note : 1. Tidak termasuk Pajak PPn 10%. 2. Belum termasuk ongkos Pengiriman. 3. Harga diluar Jasa Kerja/Pemasangan. 4. Minimal 5 drum Hubungi :   KONTAK KAMI SENDIKO ASPHALT KONTAK KAMI : SENDIKO ASPHALT Phone :   0857.1457.9269 (Heri) Klik :   chat whatsapp. Email: sendikoasphalt@gmail.com :Marketing Office Jalan Raya Bukit Cengkeh 2 Blok G2/11 Tugu Cimanggis Kota Depok 16951 Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Company Profile

SENDIKO ASPHALT ,  adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang konstruksi , infrastruktur dan sipil , yang telah mem punyai reputasi kuat serta siap untuk memberikan pelayanan yang berkualitas , tepat waktu , dan dengan harga yang kompetitif . Kami bangga menjadi terampil dan berpengalaman dalam semua aspek konstruksi sipil dan infrastruktur , telah membentuk kami dalam industri ini . " Safety First " kami tanamkan sebagai budaya utuk seluruh karyawa n dalam bekerja di perusahaan kami dari atas sampai bawah . Klien kami terdiri dari berbagai sector dibidang industri baik swasta maupun pemerintah . Sebagai perusahaan konstruksi dan infrastruktur , kami memiliki kemampuan untuk mandiri melakukan banyak aspek dari proyek konstruksi, proyek infrastruktur dan didukung dengan kekuatan keuangan dari seluruh organisasi memastikan setiap klien dari kemampuan kita untuk selalu melakukan – mulai dari pencangkulan pertama sampai pemoto

SALE : DIJUAL TAMPING RAMMER - STAMPER KUDA - 2022

SALE: DIJUAL TAMPING RAMMER - STAMPER KUDA BARU 2022 Best Fix Price :  Rp. 34.750.000,- Merk :  MIKASA, WACKER NEUSON, MQUIP, TIGER, dll. Semua merk mesin baru Tahun 2022 Pembayaran Tunai dibayar dimuka (Tidak menerima BG mundur) DIJUAL Baby Roller 1 ton Harga : Rp.75jt (harga nego atau/ gratis kirim max. 20 km dari Depok City) Pembayaran : COD di gudang kami di Depok City. Phone : 0857.1457.9269 (Heri) WhatsApp = 0878.3214.7832 Email: sendikoasphalt@gmail.com (Konfirmasi minimal 3 hari sebelumnya.) SEASTECH INDONESIA 2022 DIPERBARUI  2022